Masih tentang diet

Permasalahan berikutnya
SUSAHNYA KONSISTEN
apapun makannya minumnya teh botol sosro
begitu juga diet
Apapun jenis dietnya yang penting konsisten
paling lama gw bisa konsisten cuman 2 minggu,, hahahahaa
itupun dua minggu ada cheatingnya
Sampai pernah dengan semangat membara mau diet, eh malah gagal g nyampe 24jam😢😢😢
kembali lagi ke slogan "diet always start tomorrow"

Jenis diet? dari diet mayo, diet nasi, diet jeruk nipis tiap pagi, diet ala militer,, semua mimpi kalo habis diet kita hura hura makan lagi.
terus gimana dong? kan pengen kurus. Pengen ma butuh tu beda, klo pengen tuh kesannya ga urgent banget. so kita harus buat diet itu jadi kebutuhan.

Kayak gw yang udah berhasil ajah😩 mang belon,,heeee
So cuman mau corat coret dengan harapan lepas ini, bener bener berhasil diet.

Sekarang ni gw ada waktu dua bulan,  selalunya klo kita diet yang paling susah adalah sabar. Dah g sabaran pengen liat diri sendiri jadi kurus padahal baru  juga satu hari.
So sekarang ini gw mau nyoba diet yang happy. Diet yang masih bisa makan indomie or yang pedes pedes (ini wajib banget). So kita buat diet tapi serasa g diet. Diet g gula masih ok tapi klo  diet no gula dan garam , NOOO

Sampai gw nemu yang namanya diet keto dan gw liat banyak yang berhasil tanpa menyiksa. Just protein and lemak serta beberapa jenis sayur dan buah buahan.
NO KARBOHIDRAT simple
makannya daging, ayam, ikan, telor. even nasi padang juga masih boleh tapi ya tanpa nasi.
So kita mulai hari ini yah

Day One , 23 oktober 2017
Hari ini cos hari senin, so sekalian aja gw start dengan puasa sunah
Padahal dirumah lagi ada brownis dan bika ambon, aaahhhh sudahlah (finaly kasih orang and sisain dikit buat pak suami)
Agak bingung mau start dari detox apa langsung diet keto?
Soalnya kemarin nyobain diet ala militer lumayan c bisa turun and stabil. Tapi setelah gw pelajari diet keto, diet ini masuk akal and melatarbelakangi diet diet yang lain.
Makan hari ini
Telor rebus dua
mie sirataki dengan daging







Comments